Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution mendampingi Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak saat melakukan peninjauan vaksinasi di Halaman Bolak, Kota Padangsidimpuan.

Tidak hanya Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, Dandim 0212/TS Letkol Inf RC Sihombing, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, Sekda Pemkot Padangsidimpuan H Letnan Dalimunthe turut mendampingi Kapolda Sumatera Utara Irjen Panca meninjau proses vaksinasi yang dipusatkan di Halaman Bolak, Kota Padangsidimpuan. 

Kapoldasu juga menyampaikan apresiasi kepada Forkopimda Padangsidimpuan telah melaksanakan giat vaksinasi untuk masyarakat. Ia pun memberikan motivasi untuk masyarakat tetap menjaga kesehatan tubuh, serta selalu menerapkan prokes meski sudah divaksin. 

Baca juga: Golkar Padangsidimpuan minta Polisi cari pembuat akun Facebook palsu Irsan Efendi Nst

Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution juga berterimakasih kepada Kapoldasu meninjau vaksinasi massal di Kota Padangsidimpuan. Irsan meyakini, kedatangan Kapoldasu memberi suport dan motivasi untuk lebih gencar melaksanakan vaksin.

"Ini menjadikan kami semangat untuk terus melakukan vaksinasi di Kota Padangsidimpuan, mengingat hingga tanggal 22 Desember nanti capaian vaksinasi kita bisa hingga 70 persen," ungkap Irsan. 

Sementara itu Kadis Kesehatan Pemkot Padangsidimpuan Sofyan Subri Lubis menyampaikan hari ini, Sabtu (11/12) target ada 15 tempat vaksinasi dengan target vaksinasi 2100 peserta, dan hingga kini target tersebut sudah melampaui, ucapnya. 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021