Ada pemandangan berbeda di gedung paripurna Kantor DPRD Kota Padangsidimpuan Jika biasanya, ruangan paripurna diisi dengan agenda rapat dan paripurna. Kini disulap menjadi tempat vaksinasi masal.

Vaksinasi massal tersebut digelar oleh Sekretariat DPRD Kota Padangsidimpuan bersama Dinas Kesehatan Pemkot Padangsidimpuan, Sabtu (11/12).

Menanggapi hal tersebut, Sekretaris DPRD Kota Padangsidimpuan Irfan Bakhri mengatakan, tingginya antusias masyarakat melebihi dari kuota vaksin yang tersedia.

Baca juga: Wali Kota dampingi Kapolda Sumut tinjau vaksinasi di Padangsidimpuan

“Terbukti, saat pendaftaran kapasitas kami overload. Pendaftaran di tempat saja mencapai ratusan peserta, belum lagi pendaftar online,” ungkap Irfan.

Disinggung terkait dipilihnya ruang paripurna untuk kegiatan vaksin, sekwan menjelaskan bahwa memberikan tempat ternyaman dan mengajak masyarakat untuk mengetahui kondisi ruangan paripurna DPRD Kota Padangsidimpuan, karena adanya vaksin ini masyarakat bisa merasakan ruangan paripurna, ucapnya.

“Kita mengajak masyarakat untuk mencintai gedung DPRD Kota Padangsidimpuan dari rakyat untuk rakyat,” ucapnya.

Lanjut Irfan, ke depannya kegiatan seperti ini dapat terlaksananya kembali. Mengingat, antusias masyarakat yang sedang tinggi-tingginya untuk menyukseskan vaksinasi tersebut. 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021