Wali Kota Medan Bobby Nasution mendukung penuh pemilihan koordinator wartawan unit Pemkot Medan periode 2021-2023 di Gedung PKK setempat pada 20 Desember mendatang.

"Sebagaimana tema pemilihan yang disampaikan tadi 'Sukses dan Berhasil Menuju Medan Kota Berkah', bisa dicapai dengan kolaborasi yang baik, termasuk pemkot dan wartawan," kata Bobby di Medan, Jumat (10/12).

Baca juga: Wali Kota Medan minta investor jaga budaya masyarakat

Hal ini terungkap ketika Bobby menerima pengurus Panitia Pemilihan Koordinator Persatuan Wartawan Unit Pemko Medan 2021-2023 di ruang khusus Wali Kota Medan.

Wali kota mengatakan, kolaborasi antara Pemkot Medan maupun wartawan menyampaikan informasi yang baik dan benar kepada masyarakat merupakan kontribusi berharga mewujudkan "Medan Berkah".

"Keberhasilan program Pemkot Medan tidak terlepas dukungan masyarakat. Dan wartawanlah yang menginformasikan kepada masyarakat luas, terutama program prioritas kami," ucap Wali Kota Bobby.

 
Wali Kota Medan Bobby Nasution (kedua kiri) bersama pengurus Panitia Pemilihan Koordinator Persatuan Wartawan Unit Pemko Medan 2021-2023 di Medan, Jumat (10/12/2021). (ANTARA/HO-Diskominfo Kota Medan)


Pj Koordinator Persatuan Wartawan Unit Pemkot Medan yang sekaligus Ketua Panitia Pemilihan, Pangihutan Sirumapea mengaku masa kepengurusan persatuan wartawan unit Pemkot Medan 2019-2021 sudah berakhir di September lalu.

"Karena itu, kawan-kawan wartawan yang sehari-hari meliput di Pemkot Medan menggelar pemilihan pada 20 Desember 2021," ujarnya didampingi Sekretaris Ramli Sarumaha, Wakil Ketua Bambang Sri dan Koordinator Umum Hasrat Sembiring.

"Kami berharap, bapak Wali Kota Medan dapat hadir untuk membuka kegiatan ini," ungkap Pangihutan.

Dalan pertemuan yang berlangsung dengan penuh suasana keakraban itu, Bobby menyatakan, jika ada keluangan waktu akan menghadiri pembukaan itu.

"Insya Allah, jika ada kesempatan, sebisa mungkin saya hadir," tutur Wali Kota Bobby.
 

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021