Sekdako Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi hadiri peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan ke 22 tahun 2021, Jumat (10/12) digedung Hj. Sawiyah.

Dalam sambutanya Sekda Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi menyampaikan ada beberapa hal yang perlu diingat oleh setiap anggota Dharma Wanita Persatuan, dan termaktub dalam panca dharma wanita. 

Dikatakan menjaga kesehatan mental, yang dalam panca dharma ibu dharma wanita menhadi pembimbing bagi anak-anaknya, gimana mau jadi yang terbaik jika kesehatan mentalnya kurang sehat. 

Baca juga: Wali Kota hadiri pelantikan Pengcab Karate Do TAKO Tebing Tinggi

"Ibu-ibu jangan stres dan tegang terus menghadapi kondisi perekonomian yang terganggu akibat Pandemi COVID-19, syukuri aja apa yang ada," katanya. 

Selanjutnya berkaitan dengan menambah perekonomian keluarga melalui usaha rumah tangga, silahkan ibu-ibu bergabung dengan para pengusaha UMKM yang ada. 

Sebelumnya Ketua Dharma Wanita Persatuan Tebing Tinggi Muhamad Dimiyathi menyampaikan tentang sejarah berdirinya Dharma Wanita Persatuan. 

Ketua panitia Bambang Sudaryono melaporkan sebelum pelaksanaan hari HUT berpangsung, ada beberapa kegiatan sosial yang dilaksanakan diantaranya donor darah dari anggota Dharma Wanita Persatuan. 

 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021