Wali Kota Tebing Tinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan, menerima audiensi FPK (Forum Pembauran Kebangsaan), Kamis (02/12) di Ruang Kerja Balai Kota. 

Dalam kesempatan iti wali kota menyampaikan untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa diperlukan koordinasi, kolaborasi dan sinergitas antara pemerintah dengan semua elemen masyarakat, sehingga apa yang disampaikan kepada masyarakat bisa tepat sasaran.

Ia mengucapkan terimakasih atas audiensi, inilah perlunya kita berkoordinasi, berkolaborasi dan bersinergi, agar apa yang kita sampaikan bisa tepat sasaran,

"Kita akan menghadapi pesta demokrasi yaitu pemilihan Legislatif, Pilpres dan Pilkada,marilah kita mulai mengarah kepada masyarakat di kelurahan dan kecamatan, persatuan dan kesatuan bangsa perlu dijaga dan dirawat, " katanya. 

Wali Kota berharap agar FPK bisa menjadi salah satu yang menyampaikan informasi dari pemerintah kepada masyarakat, menyanpaikan aspirasi melalui jalur yang ada sesuai prosedur hukum, bukan dengan melakukan aksi anarkis.

Disampaikan Ketua FPK OK. Khairul Azwar adalah untuk memaparkan program kerja dimasa yang akan datang sekaligus permohonan bantuan dana dan kendaraan operasional untuk menunjang kegiatan FPK.

Baca juga: Polisi gelar operasi prokes di Tebing Tinggi

Dijelaskan tahun 2019, sudah membentuk FPK di setiap Kecamatan sebagai perpanjangan dari kota. Dan kami juga akan membentuk FPK di setiap Kelurahan,"

Hanya saja kegiatan kami terkendala dana dan kendaraan operasional. Harapan kami, kalau ada kontribusi yang diberikan dari Pemkot harap Ketua FPK.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021