Pemkab Padang Lawas ( Palas) memberikan cenderamata dan bantuan santunan tali asih kepada 24 orang ASN yang memasuki masa pensiun ( purna bakti) dan ASN  yang meninggal dunia dilingkungan Pemkab Palas. 

Penyerahan cenderamata dan santunan ini, di serahkan langsung oleh Plt Bupati Palas drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu, Sekda Arpan Nasution, serta sejumlah pejabat Pemkab Palas lainnya, kepada masing - masing pensiunan ASN dan keluarga atau mewakili dari ASN yang  meninggal dunia dilingkungan Pemkab Palas, di kantor SKPD Pemkab Palas, Sekretariat Bupati Palas, Sigala - gala, Kecamatan Barumun, Senin (29/11).

Acara ini adalah rangkaian kegiatan peringatan HUT ( Hari Ulang Tahun) KORPRI ke -50 tahun 2021 Pemkab Palas. Setelah sebelumnya, Plt Bupati Palas drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu, bersama Sekda Arpan Nasutioan, Asisten I H Panguhum Nasution dan Inspektur Palas Harjusli Fahri Siregar, serta sejumlah pimpinan SKPD Pemkab Palas lainnya, mengikuti kegiatan upacara puncak peringatan hari ulang tahun KORPRI ke - 50 tahun 2021 bersama Presiden RI Ir. Joko Widodo secara Virtual.

Baca juga: Monitoring vaksinasi Covid-19, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas apel pagi bersama di Polsek Barumun

"Penyerahan cenderamata dan santunan ini sebagi bentuk perhatian Pemkab Palas, kepada seluruh ASN yang purna bakti. Juga sebagai bentuk keperdulian Pemkab Palas terhadap keluarga dari rekan - rekan kami ASN yang meniggal dunia".kata Zarnawi usai acara ini.

Lebih lanjut dikesempatan ini, Zarnawi mengucapkan terimakasih kepada seluruh ASN yang telah memasuki masa purna bakti tersebut, atas jasa dan dedikasi mereka selama aktif menjalankan tugas dilingkungan Pemkab Palas. Dan menyampaikan turut berduka atas berpulangnya ( meninggal) sejumlah ASN Pemkab Palas ditahun 2021 ini.

"Kepada ASN yang purna bakti, kami berharap hubungan silaturrahmi kita semua kedepan tetap terjalin dengan baik. Untuk rekan - rekan ASN yang telah mendahului kita semua, mari doakan bersama agar mereka diterima, dan ditempatkan, ditempat yang sebaik - baiknya disisi Tuhan YME, Allah SWT. Dan keluarga yang ditinggal, tabah dan sabar menghadapai coban atas berpulangnya sejumlah rekan kita ASN itu".tutupnya. 

Pewarta: Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021