Personel Bhabinsa dari Makoramil 08 Barumun, jajaran Kodim 0212/ TS ( Tapanuli Selatan) dan Bhabinkamtibmas dari Mapolsek Barumun, mengikuti kegiatan apel pagi bersama, di Plataran Kantor Mapolsek Barumun, jalan Kihajar Dewantara, Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Senin (29/11).

Danramil 08 Barumun Kapten ARH Saleh Hasibuan dalam arahannya menyebutkan dikegiatan apel pagi ini, bertujuan untuk melakukan tugas monitoring bersama terkait pelaksanaan percepatan Vaksinasi Covid-19 di wilayah kerja atau desa binaan masing - masing para perseonel Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas tersebut. Juga untuk melakukan tugas penggalangan yang humanis bersama, terhadap masyarakat luas, agar turut menjadi peserta Vaksinasi Covid -19 yang dilaksanakan serentak disetiap Puskemas yang ada di Palas saat ini. Termasuk Puskesmas yang berada diwilayah teritorial dan wilayah hukum Makoramil 08 Barumun dan Mapolsek Barumun.

"Tetap bersinergi dengan pemerintah desa, kecamatan dan tim Vaksinator Puskesmas. Dan sampaikan dengan jelas manfaat Vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat luas. Tujuannya, Untuk keselamatan dan kesehatan bersama, dimasa pandemi saat ini, menuju Indonesia sehat, ekonomi bangkit".tambah Danramil berpesan dikegiatan apel ini.

Saat yang sama, Kapolsek Barumun AKP Miptahuddin SE, mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dikegiatan apel ini. Melalui kegiatan monitoring dan penggalangan bersma itu nantinya, Kaposek berharap, dapat mensukseskan kegiatan Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Padang Lawas. Termasuk di wilayah hukum Mapolsek Barumun yang dipimpinnya tersebut, dan wilayah teritorial Makoramil 08 Barumun, yang dipimpinnya Kapten ARH Saleh Hasibuan itu.

"Kepada rekan - rekan semua, selamat betugas, tetap semangat, dan mari kita lindungi bersama seluruh masyarakat dari ancaman wabah Covid -19 saat ini, melalui kegiatan Vaksinasi di wilayah kerja masing - masing".timpal Kapolsek dalam kutipan arahannya dikegiatan ini.(*)

Pewarta: Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021