Dalam rangkaian HUT PGRI ke-76 dan HGN Tahun 2021 yang dilaksanakan untuk Wilayah Dapil I Kabupaten Tapanuli Tengah, kembali dibagikan 200 paket sembako kepada masyarakat yang dipusatkan di Pantai Indah Pandan (PIP), pada Minggu (28/11/2021).

Kegiatan yang diawali dengan sepeda santai, potong tumpeng, dan penyerahan hadiah untuk para juara berlangsung sukes dan meriah.
Wakil Ketua DPRD Tapteng Willy Saputra Silitonga, yang hadir dalam kegiatan itu menyampaikan ucapan selamat hari guru kepada para guru.

"Saya sampaikan permintaan maaf dari Bapak Bupati yang tidak bisa menghadiri acara kita ini karena ada kegiatan bersama dengan masyarakat di Sorkam. Bapak Bupati titip pesan agar PGRI dan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah tetap bersinergi, agar apa yang kita impikan untuk pembangunan Kabupaten Tapanuli Tengah bisa berjalan dengan baik,” ujarnya.

Baca juga: 244 CPNS Pemkab Tapeng sukses selesaikan latsar tahun 2021

Bupati juga menyampaikan, bahwa apa yang diraihnya saat ini itu tidak terlepas dari peran dan jasa dari guru. “Bagi saya pribadi, guru memang betul Pahlawan, karena apa yang saya raih sekarang ini itu semua berkat pengajaran guru. Saya berharap agar guru yang ada di Kabupaten Tapanuli Tengah ini ke depannya lebih baik lagi. Selamat Hari Guru,” kata Bupati dalam sambutannya yang disampaikan Wakil Ketua DPRD Tapteng itu.

Di kesempatan itu juga diberikan hadiah kepada para pemenang dalam rangka Hari Guru di Tapteng. Ada pun para pemenangnya adalah, untuk Bola Volli Putri Juara I diraih Wilayah 1, Juara II dari Wilayah 4, Juara III diraih Wilayah 2, dan Juara IV dari Wilayah 3.

Untuk Sepak Bola, Juara I dari Wilayah 1, Juara II Wilayah 4, Juara III Wilayah 2, Juara IV dari Wilayah 3.

Untuk perlombaan Paduan Suara, Juara I dari Kecamatan Pinangsori, Juara II dari Pandan, Juara III dari Kecamatan Sorkam, Juara IV dari Kecamatan Andam Dewi
Kegiatan ini turut juga dihadiri Staf Ahli dan Para Asisten Sekdakab Tapteng, Kadis Pendidikan Tapteng, Boy Rahman Hasibuan dan para pimpinan OPD, para pengurus dan anggota PGRI, masyarakat penerima bantuan sembako.

 

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021