Kepolisian Resor Tebing Tinggi menggelar vaksinasi COVID-19 dosis 1 dan dosis 2 bagi para lansia, petugas pelayanan publik dan masyarakat umum di Parkiran Pasar Kain, Kelurahan Pasar Gambir, Kota Tebing Tinggi.

"Petugas tenaga kesehatan yang melaksanakan vaksinasi berasal dari Nakes Poliklinik Polres Tebing Tinggi," kata Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi Iptu Agus Herianto, dalam keterangan tertulis, Minggu (28/11).

Kapolres Tebing Tinggi AKBP M.Kunto Wibisono didampingi para PJU Polres Tebing Tinggi memberikan imbauan berkeliling kepada masyarakat yang ada di sekitar Pasar Kain untuk dilakukan vaksinasi.

Baca juga: Polres Asahan gelar vaksinasi bagi 1.500 warga

"Masyarakat yang telah divaksin, langsung dilakukan Entri Data Vaksinasi oleh Personel Polres Tebing Tinggi," ucapnya.

Sementara, rincian pelaksanaan vaksinasi tersebut, yakno jumlah vaksin 106 Vial (1 Vial 2 orang suntikan), jumlah target yang divaksin 212 orang, jumlah terdaftar vaksin 216 orang, dan jumlah yang divaksin 216 orang.

Jumlah yang divaksin 216 orang dengan rincian tahap 1 sebanyak 122 orang, tahap 2 sebanyak 92 orang.

Sebelumya, Polres Tebing Tinggi Polda Sumatera Utara menggelar kegiatan vaksinasi massal COVID-19 tahap I dan tahap II bagi anak yang usia 12 tahun ke atas, di Aula Kamtibmas Polres Tebing Tinggi, Sabtu (21/11).

Kegiatan vaksinasi massal tersebut dilaksanakan Tim Vaksinasi Presisi Polda Sumut dan Polres Tebing Tinggi bagi anak usia 12 tahun ke atas.Masyarakat yang melaksanakan vaksinasi agar tetap menerapkan protokol kesehatan karena semua orang tidak mengetahui mana imun yang lemah dan kuat.

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021