Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara berhasil meraih penghargaan terbaik Kedua Kategori Penatausahaan BMN, atas kinerja sangat baik pada tahun 2020-2021.

Dalam Acara Kekayaaan Negara Awards tahun 2021 Kanwil Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Sumatera Utara, di Medan, Selasa (23/11).

Penghargaan ini diterima oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Sumut diwakili oleh Kepala Divisi Administrasi, Betni Humiras Purba, bertempat di Aula Rekreasi Gedung Keuangan Negara Medan Sumatera Utara.

Baca juga: Kanwil Kemenkumham Sumut test kesamaptaan peserta CPNS formasi SLTA

Kekayaan Negara Awards tahun 2021 dengan tema "Wujudkan Governance Pengelolan Aset untuk Ekonomi Bangkit,".
Sementara itu, satu Unit Pelaksana Teknis (UPT) jajaran Kemenkumham Sumut, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Pematang Siantar juga meraih penghargaan  Peringkat 1 pada Kategori Pengamanan BMN.

Kepala Kanwil DJKN Sumut Tedy Syandriadi, dalam sambutannya mengatakan, Pemberian Apresiasi Pengelolaan Kekayaan Negara ini sudah dilakukan dari tahun 2015 yang merupakan satu sinergi dan kolaborasi dalam pengelolaan Barang Milik Negara (BMN).

"Apresiasi Kekayaan Negara, merupakan bentuk penghargaan kami kepada pemangku kepentingan atas capaian kinerja pengelolaan BMN dalam kinerja 2021-2021.Kami mengucapkan terima kasih," kata Kepala Kanwil DJKN Sumut.

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021