Truk bernomor polisi BK 8317 LK bermuatan buah kelapa sawit, menabrak tiang listrik dan rambu jalan hingga roboh di Jalan Gunung Lauser, Kelurahan Tanjung Marulak,Kecamatan Rambutan kota Tebing Tinggi,Kamis (25/11). 

Selepas kejadian tersebut sopir langsung kabur meninggalkan truk dan saat ini masih dicari Satlamtas Polres Tebing Tinggi. 

Kejadianya truk datang dari arah jl. Ir H Juanda menuju Jl. Yos Sudarso Kota Tebing Tinggi. Setiba di lokasi, truk tersebut oleng ke pinggir jalan dan langsung mengjantam tiang listrik dan rambu hingga roboh.

 

Saat terjadi kecelakaan kebetulan jalanan lagi sepi tidak ada kenderaan yang laku-lalang, akibat kejadian ini kondisi truk mengalami rusak berat dan tidak dapat di fungsikan lagi.

Mendapatkan laporan dari masyarakat adanya laka tunggal, petugas dari Unit Laka Lantas Polres Tebing Tinggi, langsung menuju lokasi kejadian guna melakukan olah TKP dan mengevakuasi bangkai truk.

Kasat Lantas Polres Tebingtinggi AKP Dhora Ria Simanjuntak katakan peristiwa tersebut membuat Jl Gunung Leuser sempat ditutup sementara.

Kasus kecelakaan ini sudah ditangani pihak Satlantas Polres Tebing Tinggi. Kerugian ditaksir puluhan juta rupiah, sedangkan sang sopir masih dalam pencarian.

Petugas laka lantas Polres Tebingtinggi bersama petugas dari PLN melakukan evakuasi truk dan memperbaiki

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021