Untuk meningkatkan kekebalan tubuh dimasa pandemi COVID-19 saat ini, Kapolsek Barumun AKP Miptahuddin SE, mengajak masyarakat untuk berasama-sama mengikuti kegiatan Vaksinasi gratis.

Vaksinasi digelar bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Palas, melalui tim Vaksinator dari Puskesmas Barumun dan aparat TNI AD dari Makoramil 08 Barumun, di kantor Desa Binabo Julu, Kamis (25/12) siang.

"Mari sukseskan bersama kegiatan Vaksinasi ini. Dan kepada peserta jangan takut untuk divaksin, karena Vaksin Covid -19 secara medis akan melindungi tubuh saudara saudari kami semua dari ancaman serangan wabah Covid-19 kedepan," kata AKP Miptahuddin mewakili Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan SIK, M.Si, di acara pembukaan kegiatan Vaksinasi Covid-19 massal gratis ini.

Baca juga: Wabup Zarnawi buka pelaksanaan kegiatan ujian SKB penerimaan CASN Pemkab Palas tahun 2021

Lebih lanjut, dikesempatan ini AKP Miptahuddin juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah turut mensukseskan acara kegiatan Vaksinasi Vaksinasi Covid-19 tahap satu dan tahap dua bagi masyarakat luas tersebut. 

Termasuk kepada pihak pemerintah desa dan kecamatan setempat (Desa Binabo Julu dan Kecamatan Barumun Baru).

Melalui kegiatan itu, AKP Miptahuddin berharap, hubungan silaturrahmi dan sinergitas antara pihaknya, dengan pihak pemerintah desa dan pemerintah kecamatan setempat ( Desa Binabo Julu dan Kecamatan Barumun Baru) kedepan semakin baik.

"Sekali lagi, terimakasih atas kehadiran saudara saudariku seluruh peserta, kiranya melalui kegiatan ini kita semua kedepan terbebas dari ancaman wabah Covid-19. Dan ingat, tetap patuhi aturan protokol kesehatan untuk keselamatan bersama".tambahnya.

Pewarta: Ashari

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021