Dra Hj Nursaadah, MM telah mengakhiri tugasnya sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Labura dan menempati posisi baru sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM.

Berkaitan dengan hal tersebut, Saadah melaksanakan silaturrahmi dengan seluruh pejabat dan staf di dinasnya di salah satu café di perbatasan Laburaa-Asahan, Rabu (24/11).

Suasana haru mewarnai kegiatan yang berlangsung dengan penuh kekeluargaan tersebut. Sejumlah pejabat dan staf di dinas tersebut terlihat tidak dapat menahan rasa haru sehingga meneteskan air matanya.

Alumnus Fakultas Dakwah IAIN tersebut dalam acara yang dihadiri Ketua KPAD Ahmad Ardiansyah harahap, Wakil Ketua Drs H Khairuddin Marpaung dan sejumlah komisioner lainnya dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama yang diberikan seluruh pejabat dan stafnya.

Baca juga: BIN Sumut bawa 2.000 dosis vaksin ke Labura

Dijelaskannya, dirinya cukup lama berdinas di lembaga tersebut. Mulai masih berstatus kantor kemudian naik menjadi badan hingga sekarang berubah lagi nomenklaturnya menjadi dinas, dirinya sudah berkiprah sehingga dapat mengukir sejumlah prestasi seperti mendapat penghargaan Kabupaten  Layak Anak (KLA) tingkat Pratama dan Anugrah Parahita Ekapraya (APE) tingkat Pratama karena prestasi yang dicapai dalam kaitannya dengan pencapaian kesejahteraan jender, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak.

Ia berharap di bawah kepemimpinan baru yang pelaksana tugasnya dipercayakan kepada Drs Dedy Aksaris Arif, MPd, prestasi tersebut dapat lebih ditingkatkan lagi di masa mendatang.

“Saya juga memohon maaf jika selama ini terdapat kesilapan dan kesalahan. Semuanya dimaksudkan untuk peningkatan kinerja di Dinas PPPA ini,” sebutnya.

Sementara Plt Kadis PPPA Dedi Aksaris Arif dalam sambutannya antara lain menyebutkan, pihaknya tetap membutuhkan bimbingan dan arahan dari seniornya tersebut. Apalagi kebetulan posisi Nursaadah masih berkaitan dengan dinas yang ditinggalkannya. “Kami masih membutuhkan bimbingan dan arahan dari Ibu,” katanya.

Turut memberikan sambutan Rahmat Tambunan, SE mewakili Komisoner KPAD yang antara lain mendoakan semoga Dra Nursaadah lebih sukses lagi di tempat tugas yang baru. Kemudian dengan pejabat yang baru, ia berharap agar komunikasi dan jalinan Kerjasama yang telah terjalin baik selama ini dapat lebih ditingkatkan.

Pewarta: Sukardi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021