Sekdako Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi mewakili wali kota menghadiri  Maulid Nabi Besar Muhammad SAW oleh Aceh Sepakat Tebing Tinggi, Sabtu (20/11) Sekertariat Aceh Sepakat di Kelurahan Bagelen. 

Sekdako Muhammad Dimiyathi dalam sambutan singkatnya mengajak semua ummat untuk selalu mentauladani prilaku Rasulullah. 

Salah satunya adalah Rasulullah dimanapun keberadaanya selalu mempersatukan umat, tidak pernah lakukan perpecahan, dan ini wajib diteladani. 

Pada bagian lainnya Sekdako mengajak semua warga Tebing Tinggi, khususnya keluarga besar Aceh Sepakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. 

Pandemi COVID-19 belum berakhir beberapa negara COVID-19 gelombang tiga sudah berjangkit, dan tentunya kita berharap tidak masuk ke Indonesia, ujarnya. 

Baca juga: Diskominfo-DIsdukcapil Tebing Tinggi kerjasama pemanfaatan data kependudukan

Sementara itu Ketua Aceh Sepakat Sumut HM.Husni Mustafa mengajak warga Aceh yang ada di Tebing Tinggi untuk bersama-sama Pemkot Tebing Tinggi membangun Kota Tebing Tinggi. 

Warga Aceh di Tebing Tinggi bukan lagi orang perantauan melainkan adalah sudah menjadi warga Tebing Tinggi, lihat para pejabat yang datang, ini merupakan penghargaan buat warga aceh, katanya

Hadir dalam kegiatan tersrbut Camat Padang Hilir Ramadhan Barkah Pulungan, Kapolsek Padang Hilir Iptu. 
S. Sigalingging mewakili Kapolres. 

Peringatan Maulid dengan mubaligh H.Muslim Burei. Harun dan diisi dengan memberikan bantuan beras dan uang santunan kepada 20 orang kaum dhuafa dan 10 orang anak yatim piatu. 
 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021