Kepolisian Resor Tanjung Balai menegaskan komitmen membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi COVID-19 untuk mencegah masyarakat tertular virus corona baru itu.

"Saya memantau jalannya proses vaksinasi dan berintekrasi kepada petugas vaksinator dan masyarakat yang melakukan vaksinasi agar terhindar dari virus COVID-19," kata Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi dalam keterangan tertulis diterima di Medan, Jumat (19/11).

Ia mengharapkan masyarakat memanfaatkan kesempatan untuk mengikuti vaksinasi guna mencegah penularan virus tersebut.

Baca juga: Tinggal satu kasus positif, Tapsel gencar vaksinasi COVID-19

Ia menjelaskan vaksin yang disuntikkan kepada masyarakat adalah vaksin Sinovac dan Moderna.

Tampak warga antusias dalam mengikuti jalannya kegiatan vaksinasi tersebut.

Sejumlah tempat vaksinasi yang didatangi Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi dan jajaran, antara lain Masjid Menara 5 di Jalan Letjen Suprapto dan SMP Negeri Jalan Pendidikan Kelurahan Pahang, Kota Tanjung Balai.

"Saya mendorong semangat para kapolsek dan petugas vaksinator agar percepatan vaksinasi terus ditingkatkan kepada masyarakat dan begitu juga para pelajar," ujarnya.

Triyadi berharap, aktivitas masyarakat dapat berjalan seperti biasanya dan pembelajaran tatap muka dapat berjalan dengan baik.

Turut mendampingi Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi dalam kegiatan itu, Kapolsek Tanjung Balai Utara Iptu S. Tambunan, Kapolsek Datuk Bandar AKP S. Sinaga, bhabinkamtibmas Tanjung Balai Utara serta Datuk Bandar.

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021