Anggota DPRD Sumatera Utara dari partai Hanura, H Fahrizal Efendi Nasution SH melaksanakan reses di Kelurahan Gunung Baringin Kecamatan Panyabungan Timur, Madina, Senin (8/11) malam.

Reses 1 tahun sidang 2021-2022 Daerah Pemilihan (Dapil) Sumut VII yang meliputi Kabupaten Tapanuli Selatan, Kota Padangsidimpuan, Madina, Palas, dan Paluta tersebut dilaksanakan di Madrasah Muhimmatul Islamiyah dan dihadiri oleh Lurah Gunung Baringin, Mukhlis Nasution, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan warga.

Tokoh masyarakat Gunung Baringin, Idam Khalid Rangkuti menyebutkan, merasa bangga dan berterimakasih kepada Fahrizal karena sudah bersilaturrahmi dengan masyarakat.

"Sosok Fahrizal adalah sosok yang kaya pengalaman. Dia  pernah menjabat komisioner KPU, pimpinan DPRD dan juga pernah menjadi Ketua partai. Kami merasa bangga karena baru pertama kali kami dikunjungi anggota DPRD Sumut. Semog bapak diberikan kesehatan dan apa yang dicita-citakan dapat tercapai" ujarnya.

Anggota DPRD Sumut, H Fahrizal Efendi Nasution SH menyebutkan, reses ini sebagai agenda resmi DPRD dan dilaksanakan secara rutin tiap tahun untuk menampung aspirasi masyarakat khususnya di masyarakat Dapil dan seterusnya disampaikan kepada pemerintah untuk dicari solusinya.

"Selain agenda resmi untuk mengetahui persoalan masyarakat khususnya di Panyabungan Timur sehingga semakin sejahtera, reses ini juga merupakan agenda tahunan DPRD," ujarnya.

Adapun aspirasi yang disampaikan masyarakat pada reses tersebut adalah pembangunan jalan menuju ke sentra pertanian di Saba Rimbahan, jalan menuju sentra perkebunan di Singaluang, pembangunan madrasah dan bantuan ternak.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021