Vaksinasi massal COVID-19 TNI-Polri digelar di Mapolres Tapanuli Tengah, Rabu (3/11), yang dihadiri oleh Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Jimmy dan juga Wakil Bupati Tapanuli Tengah, Darwin Sitompul.

Acara kegiatan vaksinasi massal TNI- Polri yang diadakan secara live streaming oleh Panglima TNI dan Kapolri di seluruh jajaran dari Lapangan Benteng Medan Sumatera Utara itu, menekankan agar proses vaksinasi dan pemberian sembako kepada masyarakat terus dilanjutkan di daerah-daerah.

Baca juga: Jadikan Tapteng surganya mangrove, kelompok tani hutan tanam 1 juta lebih mangrove

Menurut Kapolres Tapteng melalui Kasubbag Humas Polres, AKP Horas Gurning, kegiatan vaksinasi Massal TNI-Polri menargetkan capaian vaksinasi kepada para Lansia dan pelajar di Sumatera Utara dengan 4.240.000, dengan melibatkan tenaga vaksinator dari kesehatan, Nakes Kodim dan Nakes Polres Sumatera Utara.

Hadir mengikuti acara ini Dandim 0211/TT diwakili oleh Kasdim 0211/ TT  Mayor Inf. Horas Siturus, Dandenpom 1/2 Sibolga, Mayor Cpm Hendi Kurniadi, SPd., SH., Msc, Wakapolres Tapteng, Kompol Rokhmat, SH. MH, PJU Polres Tapteng, Danlanal Sibolga diwakili oleh Dan Unit Intel Letda Laut (E) Immanuel Romulo, Dansatrad 234 diwakili oleh Kadisops Satrad 234 Mayor Lek Rio Taufik, beserta Danramil 03/Pandan Kapten Inf. Syahrial.

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021