Bupati Kabupaten Langkat Terbit Rencana PA mengajak masyarakat segera melakukan vaksinasi, baik untuk dosis pertama maupun kedua, serta menjadi garda terdepan mengkampanyekan vaksin, disediakan 2.000 dosis untuk masyarakat Kecamatan Sirapit.

Hal itu disampaikan Bupati Langkat, saat menyaksikan langsung pelaksanaan vaksinasi dosis 1 di Kecamatan Sirapit, Senin (1/11).

"Ayo ikuti vaksinasi dosis pertama dan kedua," ajak Bupati. Bupati mengatakan Pemkab Langkat melalui Dinkes terus menyelenggarakan vaksinasi dibanyak lokasi dan di puskesmas se Langkat. 

Baca juga: Pemkab Langkat bangun tempat bermain anak-anak

Bupati menyatakan menyediakan sebanyak 2.000 dosis vaksin untuk masyarakat Kecamatan Sirapit.  Dimana vaksinasi ini bertujuan untuk penanggulangan COVID-19, dan diharapkan COVID-19 segera berakhir, sehingga aktivitas berjalan seperti biasa berdampak pada perbaikan ekonomi. 

"Ekonomi yang membaik akan mensejahterakan masyarakat dan memajukan Langkat," ujar Bupati. 

Untuk itu, Bupati sangat berharap seluruh lapisan masyarakat menjadi garda terdepan mengkampanyekan vaksinasi. Hingga seluruh masyarakat Langkat sampai pelosok desa divaksin dosis kedua. 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021