Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Padang Lawas Utara menyerahkan berkas kepengurusan periode 2021-2026 usai menggelar musyawarah cabang ke IV. 

Ketua DPC PPP Paluta terpilih periode 2021-2026 Hajuddin Ritonga, SHI Sabtu (30/10) menyampaikan bahwa pihaknya telah menyerahkan berkas kepengurusan untuk periode lima tahun mendatang kepada Dewan Pimpinan Wilayah PPP Sumatera Utara yang diterima langsung oleh Wakil Ketua DPW Sumatera Utara Muhammad Soleh Tanjung, SE. MM, Tamrin Harahap, SE dan Hj. Fitri Siswiningsih.

Alhamdulillah semuanya persyaratan telah kita tuntaskan dalam jangka penyerahan dan penyusunan pengurus PPP Kabupaten Padang Lawas Utara kepada DPW PPP Sumut sebagai syarat melegalkan kepengurusan pada periode mendatang, katanya. 

Baca juga: PMI Paluta terima penghargaan pencegahan COVID-19

"Komposisi kepengurusan ini sebagai bentuk iktihar meningkatkan perolehan suara baik untuk legislatif ke depan, dan personil kepengurusan ini mudah - mudahan istiqomah dan berintegritas membesarkan partai berlambang Kabah tersebut," ucapnya

Sementara itu Penanggung Jawab Daerah Tabagsel M. Soleh Tanjung, SE. MM didampingi Tamrin Harahap, SE menyampaikan bahwa berkas permohonan kepengurusan ini menjadi langkah awal guna meningkatkan dan membesarkan PPP di Kabupaten Paluta. 

"Kepengurusan ini akan disampaikan ke DPP PPP di Jakarta," katanya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021