Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Imam Suyudi melantik dan mengambil sumpah tujuh Pejabat Administras di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumut.

"Kepada Pejabat yang telah dilantik agar menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, karena jabatan yang disandang merupakan anugrah dari Tuhan yang akan dimintai pertanggungjawabannya," ujar Imam, dalam sambutannya di Medan, Senin (25/10).

Kakanwil menyebutkan, acara ini bukan seremonial belaka, jalankan amanah ini dengan penuh integritas dan profesional.

"Pemimpin merupakan pekerjaan yang berat, dan dituntut untuk mengambil kebijakan yang cepat, tepat dan terukur dalam memenuhi tuntutan masyarakat," ujarnya.

Diharapkan, para pejabat yang baru dapat bersinergi dalam melaksanakan program yang telah dicanangkan Kementerian Hukum dan HAM, serta tetap membawa nama baik Kementerian Hukum dan HAM.

Sementara itu, tujuh pejabat yang dilantik antara lain Kepala Bidang Hak Asasi Manusia Flora Nainggolan, Kepala Bidang Pelayanan Hukum Yulius Manurung, Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat Hotmonaria Damanik, dan Kepala Subbidang Pelayanan Kekayaan  Intelektual Desi Anggerainy.

Kemudian Kepala Subbagian Program dan Pelaporan Fahrizal, Kepala Subbidang Pelayanan Hukum dan Bantuan Hukum dan Jaringan Dokumentasi Informasi Hukum Berkat Elhan Harefa, dan Kepala Subbagian Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga Devina Natalia  Br Tarigan.

Turut hadir pada pelantikan secara virtual itu Kepala Bidang Pelayanan Hukum Yulius Manurung.

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021