Briptu Khairul Tamimi alias Momon, anggota Humas Polres Lombok Timur, pada Senin (25/10) sekitar pukul 14.30 Wita ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya diduga akibat ditembak rekan seprofesinya.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, sebelum kejadian korban bersama anggota lainnya mengikuti kegiatan latihan beladiri untuk kenaikan pangkat di halaman Mapolres Lotim.

Usai latihan beladiri, korban pulang ke rumahnya dan tidak kembali ke kantor.

Kawan korban pun menelpon, tetapi tak ada jawaban. Salah satu rekannya pergi mencari ke rumahnya dan menemukan korban bersimbah darah dan sudah tak bernyawa.

Kapolres Lotim AKBP Herman Suryono bersama anggota Inafis Polres Lotim langsung terjun ke TKP dan korban dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk diautopsi.

Herman Suryono membenarkan salah satu anggota yang ditemukan tewas akibat ditembak. "Korban tewas akibat ditembak salah satu anggota polisi juga," katanya.

Pelaku telah di amankan dan sedang menjalani penyelidikan dan penyidikan. "Pelakunya saat ini sedang menjalani proses pemeriksaan di Satreskrim dan Propam Polres Lotim," sebutnya.

Pewarta: Riza Fahriza*Dimyati

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021