Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso bersama Ketua Bhayangkari Ny. Eci Agus Sugiyarso ikuti acara Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 69 secara virtual di Aula Kamtibmas. 

Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi Iptu Agus Arianto Jumat (22/10) Kapolres dan Ketua Bhayangkari mengikuti acara HKGB secara virtual yang disampaikan Kapoldasu.

Baca juga: Kasus positif COVID-19 di Tebing Tinggi nol

Dalam sambutanya Irjen Pol. Panca Putra menyampaikan antara lain, ditengah pandemi COVID-19 ini,saya sudah ketemu ibu Bhayangkari di puskesmas ikut membantu, eksistensi Bhayangkari cukup baik. 

Kapolda berharap ibu Bhayangkari agar lebih aktif lagi diberbagai kegiatan sosial, dan hati-hati bermain HP atau Gedget karena hal tersebut bisa menurunkan citra Polri. 

Iptu Agus Arianto juga menjelaskan pada HKGB tersebut Kapolres dan Ketua Bhayangkari menyerahkan tabungan bea siswa sekolah bagi anak anggota Polres yang tertimpa musibah COVID-19. 

Diantaranya Brigadir Supardi anggota Shabara yang isterinya meninggal karena COVID-19 dan Alm. Aiptu. Surya Tarigan anggota Polsek Rambutan, ujar Agus Ariabto. 

 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021