Kelahiran Rasulullah SAW yang bertepatan pada hari Senin, tanggal 12 Rabiul Awal tahun Gajah ribuan tahun lalu adalah rahmat bagi alam semesta.

Hal ini disampaikan Ustdz H Umar Saleh Hasibuan dalam kutipan ceramahnya, saat menghadiri kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1443 H/ 2021 M, di Aula Polres Palas, jalan lintas Sibuhuan - Sosa, Desa Bulu Sonik, Kecamatan Barumun, Kamis (21/10/2021) pagi.

Lebih lanjut, melalui kegiatan ini Ustadz Umar, mengajak seluruh jajaran Polres Palas supaya bersama - sama meneladani sifat dan keperibadian Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari - hari kedepan. 

Baca juga: PT SRL Palas Salurkan bantuan Alkes ke Posyandu Desa Unterudang

"Baginda Rasulullah SAW adalah suri tauladan yang baik. Beliau juga pemersatu dan pembawa kesejukan bagi alam semesta dan seluruh isinya, termasuk bagi kita semua yang hadir diacara ini".tutur Umar.

Dikesempatan ini sebelumnya Kabag Ops Polres Palas Kompol Aswin Noor mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada sejumlah tamu undangan yang hadir dikegiatan ini. Melalui kegiatan yang sederhana tersebut, ia berharap dapat membawa berkah bagi seluruh masyarakat Palas ke depan.

"Kiranya kita semua juga mendapat safaat dari Nabi Muhammad SAW di akhirat nanti, amin".tambah Kompol Aswin, mewakili Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan SIK, M.Si di acara ini.

Kegiatan ini turut dihadiri Kabag Sumda Kompol Jalanak SH, Kasat Binmas Iptu Rahmad Saleh Nainggolan, Kasat Shabara AKP M Husni Yusuf dan sejumlah perwira, serta anggota Polres Palas lainnya. (*)

Pewarta: Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021