Dukung peningkatan pelayanan kesehatan bagi ibu - ibu menyusui dan anak usia balita, PT Sumatera Riang Lestari ( SRL), Kabupaten Padang Lawas ( Palas)  memberikan bantuan alat kesehatan ( Alkes), berupa timbangan bayi, bed periksa dan pakaian seragam kader posyandu, kepada pihak Posyandu, Desa Unterudang, di Kantor Pemdes ( Pemerintah Desa) setempat, Kecamatan Barumun Tengah, Jumat (15/10/2021) siang.

"Semoga bantuan ini bermanfaat. Dan pada kesempatan ini juga kami memberikan bantuan tambahan susu formula dan makanan instan untuk para anak - anak balita di desa ini".tutur Manajer Community Development PT SRL, Bayu S didampingi rekannya humas Parlindungan Hasibuan, sembari menyerahkan sejumlah bantuan tersebut, kepada kader Posyandu Desa Unterudang Nurdiani Siregar, diacara ini.



Dipaparkan Bayu, sebelumnya pihaknya juga telah menyerahkan bantuan computer, printer dan perlengkalan peralatan kantor lainnya, kepada pihak pemerintah desa setempat. 

"Inti pemberian sejumlah bantuan ini adalah sebagai bentuk perhatian perusahaan ( PT SRL), kepada Pemerintah Desa ini, juga kepada rekan - rekan mitra kami para kader Posyandu. Tujuannya, agar mereka sesuai tufoksi masing - masing dapat memberikan pelayanan terbaik bagi saudara saudari kita di desa ini. Baik pelayanan kesehatan dasar anak - anak balita, juga pelayanan administrasi masayarakat".terang Bayu.

Saat yang sama, Kades Unterudang Ali Amran Hasibuan mengucapkan terimakasih atas pemberian sejumlah bantuan peralatan yang diterima pihaknya dan kader Posyandu di desa setempat, kepada pihak PT SRL Palas. Ia berharap, melalui kegiatan penyerahan sejumlah jenis bantuan ini, hubungan silaturrahmi antara pihaknya, dengan pihak PT SRL Palas, kedepan semakin baik.

"Sekali lagi terimakasih kepada bapak Bayu dan pak Parlindungan mewakili PT SRL Palas. Semoga kegiatan ini membawa berkah bagi kita semua dan seluruh masyarakat desa ini kedepan, amin".singkat Ali

Pewarta: Ashari

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021