Jaga solidaritas Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang berlambang Ka'bah bersama ulama di Tapanuli Bagian Selatan sehingga masyarakat semakin mencintai partai politik berazazkan islam tersebut.

Demikian yang disampaikan Ketua Umum DPP PPP melalui Ketua Bidang Dapil DPP PPP Hilman Ismail Materium saat membuka Muscab PPP ke IV Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, Kamis (18/10) diselah-selah kunjungan pembukaan Muscab PPP ke IV Kota Padangsidimpuan.

Baca juga: Hasanuddin Sipahutar terpilih secara aklamasi pimpin PPP Padangsidimpuan

Lanjut Hilman, kerja-kerja partai merebut simpatik umat islam jangan kendur dan itu harus dilakukan bersama para ulama agar semangat agar capaian untuk perjuangan bersama dapat kita raih, termaksud capaian kursi DPR, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota hingga kepada daerah.

Jangan terjadi perpecahan karena perpecahan itu bukan saja mengganggu, tapi hampir meruntuhkan soliditas partai secara keseluruhan termaksud sesama kader dan pengurus.

Ingat PPP adalah wajahnya para ulama, karena para ulama yang mendirikan PPP berlambang Kabah hingga sekarang ini.

PPP harus kondusif hingga ketengah masyarakat, jangan kondisi yang telah baik kembali lagi terpecah, mari merawat persatuan pembangunan, jalan pulang menuju Ka'bah dan menjemput mimpi menang bersama PPP, ucapnya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021