Kaoolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso sejak Senin (18/10) menerima kedatangan berbagai ketua oormas dan parpol yang menyampaikan apresiasi memberikan piagam penghargaan kepada kapolres dan Jajaranya. 

Tercatat ada 18 Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Partai Politik (Parpol) melalui Ketua dan jajaran pengurusnya datang ke Polres Tebing Tinggi yang betemu dengan Kapolres AKBP Agus Sugiyarso. 

Kedatangan pimpinan ormas dan Parpol tersebut  menyampaikan aspresiasi lewat pemberian piagam penghargaan atas Kinerja Kapolres Tebing Tinggi dan Jajaran atas pencapaian target Vaksinasi dan pemberantasan peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi.

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso menerima apresiasi tersebut menyampaikan terima kasih atas dukungan moral dari Ormas dan Parpol di Tebing Tinggi.

Baca juga: Polres Tebing Tinggi dan Dishub akan bangun pos lantas terpadu

Hal ini menjadi motivasi bagi kami jajaran Polres Tebing Tinggi untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Dikatakan Kapolres vaksinasi COVID-19 merupakan tanggungjawab kita bersama sebagai upaya mendukung program nasional memutus penyebaran COVID-19. 

Pemberantasan narkoba juga demikian, menjadi musuh utama bangsa dan negara, bersama dengan warga Polri melakukan salah satu tugasnya memberantas kejahatan dalam bentuk apapun, ujar Kapolres. 

Ke 18 Ormas dan Parpol yang memberikan Apresiasi diantaranya Tagana, PMI, BKAG, MUI, Al Ittihadiyah, Komnas WI, Hipmi, dan lainnya. Dari Parpol yakni Hanura, PKB, dan Gerindra. 

 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021