Polres Tebing Tinggi akan membangun lima pos lalu lintas terpadu didaerah yang rawan kecelakaan lalu lintas, yang berada diwilayah hukum Polres Tebing Tinggi, yang masuk wilayah Tebing Tinggi dan Serdang Bedagai. 

Hal ini disampaikan Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso dalam Rakor Kamtibcar Lantas didapingi Kabag ops.Kompol.B.Siahaan bersama Kadishub Tebing Tinggi Manahan Guntur Harahap dan Kadishub Sergei MP. Naibaho, senin (18/10) di Mapolres.

Disampaikan Kapolres ada beberapa lokasi di wilkum Polres Tebing Tinggi yang rawan laka lantas yakni jalan Tebing Tinggi - Sipispis tepatnya di Bahsumbu.

Baca juga: Kapolres Tebing Tinggi diskusi dengan Al-Ittihadiyah terkait vaksinasi

Jalan lintas Tebing Tinggi - P. Siantar, di KM 89 - 90 daerah Desa Gunung Kataran dan Jalinsum Tebing Tinggi - Kisaran KM 81 - 82 daerah Desa Paya Pasir.

Didaerah ini nantinya akan dibuat pos jaga gabungan Lantas dan Dishub serta akan didirikan rambu-rambu lalu lintas peringatan sepanjang jalan tersebut.

Sementara di Kota Tebing Tinggi kata Kapolres beberapa titik rawan kecelakaan diantaranya jl.Sudirman,Jl.A.Yani,Jl.G.Subroto,Jl.Yos Sudarso dan Jl. Soekarno - Hatta.

Kadishub Tebing Tinggi Manahan Guntur Harahap mengatakan hasil rakor ini akan kami sampaikan kepada Wali Kota Tebing Tinggi dan Bupati Sergei.

Dan kita berupaya bersama Satlantas Polres Tebing Tinggi menindak lanjuti program ini, ujar Gunturm

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021