Dimas Muhammad Yezar terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Aliansi Mahasiswa Tebing Tinggi (AMTT) priode 2021 - 2022 menggantikan Peter Munthe pada Mubes AMTT, Sabtu (16/10) di gedung Hj. Sawiyah. 

Dalam Mubes tersebut selain pemilihan Ketua yang baru juga diagendakan penyempurnaan Perubahan AD/ART, LPJ Ketua Umum AMTT periode 2019-2020 dan Pemilihan ketua Umum periode 2021-2022.

Ketua Mubes AMTT tahun 2021 Irvan Maulana Nasution dalam keterangannya kepada Antara menyatakan “Bahwa Mubes merupakan forum tertinggi Organisasi untuk menentukan arah organisasi kedepannya. termasuk untuk memilih ketua umum yang baru 

Baca juga: Wakil wali kota: AMTT harus lebih responsif meningkatkan pembangunan kota

Sementara Ketua Komisi Pemilihan AM TT tahun 2021 Nasrullah A.S Hasibuan menyampaikan “Bahwa Pemilihan ketua umum AMTT tahun 2021 berlangsung secara Khidmat dan Demokratis,. 

Kami sudah menjalankan semua tahapan dan proses secara transparan,adil dan berintegritas maka terpilihlah Dimas Muhammad Yezar secara aklamasi. 

Dalam Pidatonya perdana sebagai Ketua umum Terpilih periode 2021-2022 Dimas Muhammad Yezar Menyampaikan “ terimakasih kepada seluruh kawan-kawan pengurus periode 2019-2020. 

"saya akan melanjutkan semua hal baik yang sudah dilakukan dan memperbaiki semua kekurangan" 
.
Organisasi ini merupakan rumah besar bagi seluruh mahasiswa kota Tebing Tinggi, saya sangat mengharapkan teman-teman yang belum bergabung menjadi bagian dari AMTT agar bisa memberikan kontribusi bagi kota kita tercinta

Kedepannya kita akan memperkuat kemitraan kepada organisasi masyarakat yang lain dan kepada lembaga-lembaga pemerintahan karena dengan cara itulah AMTT bisa menciptakan sebanyak-banyaknya karya untuk kebaikan kota yang kita cintai ini, ujar Dimas.
 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021