Wakil Wali Kota Tebing Tinggi H.Oki Doni Siregar membuka musyawarah besar Aliansi Mahasiswa Tebing Tinggi  (AMTT) tahun 2021, digedung Hj. Sawiyah Sabtu (16/10) yang juga dihadiri Ketua DPRD Tebing Tinggi Basyaruddin Nasution. 

Dalam sambutanya H.Oki Doni Siregar mengingatkan AMTT harus lebih responsif dalam rangka meningkatkan pembangunan kota Tebing Tinggi. 

Sebagai seorang Mahasiswa lebih berintelektual yang tentunya dalam penyampaian aspirasinya sudah melalui kajian yang matang. 

Pemerintah Kota berharap AMTT semakin meningkatkan kiprahnya sebagai mitra Pemkot, banyak hal yang bermanfaat dapat dilakukan AMTT

Dikatakanya Pemerintah Kota tidak alergi terhadap aspirasi dari Mahasiswa selama membawa solusi terhadap pembangunan kota. 

Harapan kami kiranya AMTT ditengah situasi pandemi COVID-19 ini ikut menjadi motor penggerak penerapan Prokes 5M, terlebih saat ini Tebing Tinggi berada di level 1 PPKM.ujar H.Oki.

Pembukaan Mubes ditandai dengan pemukulan gong oleh Wakil Wali Kota H. Oki Doni Siregar didampingi Ketua DPRD Basyarudin Nasution.  

Mubes AMTT berlangsung sehari penuh diikuti 40 orang peserta yang berasal dari berbagai universitas dan perguruan tinggi di Sumut. 

Hadir dalam kegiatan ini Subdenpom PM Tebing Tinggi, Organisasi Satma - PP dan Pemuda Muhammadiyah. 

 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021