PT Indonesia Asahan Alumunium (INALUM) Persero menyerahkan bantuan 3 unit motor pengangkut sampah ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan.

Bantuan kendaraan sampah tersebut langsung di terima oleh Bupati Asahan, H Surya BSc. “ Bantuan ini sangat bermanfaat bagi Pemkab Asahan, sehingga diharapkan persoalan sampah dapat teratasi,” kata Surya, Kamis (14/10/21) di halaman kantor Bupati setempat.

Baca juga: PC PMII Asahan siap kawal dan sukseskan pembangunan

Bupati juga berharap kepada pihak PT Inalum (Persero) dapat memprioritaskan Kabupaten Asahan dalam setiap program kegiatan PT INALUM sehingga dapat membantu melakukan pembangunan di Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya.

“ Saya ucapkan terimakasih dan semoga komunikasi yang telah terjalin antara Pemkab Asahan dan PT INALUM saat ini dapat terus ditingkatkan dan berjalan dengan baik,” sebut Surya.

Sementara itu, Kepala Departemen CSR PT IINALUM (Persero) Ismail Midi mengatakan bantuan yang diserhakan adalah bantuan CSR PT Inalum (Persero) berupa 3 unit motor pengangkut sampah, diharapkan dapat membantu Pemkab Asahan dalam menanggulangi sampah yang ada di Kabupaten Asahan.

Selain itu bantuan motor sampah, pihaknya juga memberikan bantuan berupa pelatihan peningkatan kualitas kepala sekolah (Dana Diklat) kepada Kepala Sekolah yang ada di Kabupaten Asahan. “ Semoga bantuan CSR PT Inalum dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Asahan," tutup Ismail.

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021