Promo listrik super dahsat yang diluncurkan PT PLN (Persero) pada  1 Oktober 2021 dalam rangka menyambut Hari Listrik Nasional terbukti sangat diminati pelanggan.

"Dalam jangka waktu delapan hari, lebih 40.000 pelanggan tercatat melakukan pendaftaran. Promo tersebut hannya bisa diakses melalui platform PLN Mobile dengan melakukan redeem kode promo HLN76," ujar Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN, Agung Murdifi, dalam keterangan tertulis, Senin (11/10).

Ia menyebutkan, antusiasme pelanggan cukup beralasan.Pasalnya PLN membuka promo tambah daya listrik ini dengan harga hanya Rp201.000 dan berlaku hanya sampai dengan 31 Oktober 2021.

Baca juga: PLN UIW Sumut dukung UMKM di Padang Sidimpuan

Harga spesial ini berlaku untuk biaya penyambungan pada layanan tambah daya bagi konsumen tegangan rendah 1 phasa daya 450 VA sampai dengan 4.400 VA untuk semua golongan tarif yang mengajukan permohonan penambahan daya akhir sampai dengan daya 5.500 VA.

"Alhamdulilah, antusiasme pelanggan sangat besar.Catatan kami di berbagai daerah program ini ini disambut hangat.Artinya program ini dinilai baik, ekonomis dan bermanfaat bagi peningkatan produktivitas pelanggan baik pelaku usaha, maupun rumah tangga," ujarnya.

Agung mengatakan, layanan yang mudah diakses dari genggaman berkat kehadiran PLN Mobile ini dinilai akan terus disambut hangat.Terlebih program ini penting dalam mendorong kebangkitan ekonomi melalui penggunaan listrik secara produktif pascapandemi COVID-19.

Dalam mempersiapkan kebangkitan kembali, energi listrik menjadi kebutuhan utama pelanggan.PLN memberikan kemudahan dalam bentuk kecepatan dan harga yang biasanya dapat mencapai Rp4,9 juta menjadi hanya Rp201.000 saja.

"Dari 22 wilayah yang dipetakan oleh PLN, ada 10 wilayah yang tercatat menyambut luar biasa program ini.Di antaranya Nusa Tenggara Timur, Bali, Maluku, Kalimantan Timur dan Utara, Riau, Bangka Belitung, Jakarta, Sulawesi Selatan, Utara, dan Barat, Nusa Tengggara Barat, dan Jawa Barat," katanya.

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021