Sebanyak 1.500 masker dibagikan gratis oleh Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kabupaten Langkat, bersama Polres Langkat, Polsek Pangkalan Brandan, kepada warga yang melintas di Jalan Masjid dan Jalan Thamrin.

Hal itu disampaikan Ketua FPK Langkat Drs Syahrizal MZ, didampingi Kapolsek Pangkalan Brandan AKP P S Simbolon SH, di Pangkalan Brandan, Kamis (23/9).

Kegiatan pembagian masker ini guna mendorong warga agar patuh terhadap protokol kesehatan saat keluar rumah salah satunya memakai masker, katanya.

Baca juga: Elemen masyarakat, Camat Padang Tualang sepakat bangun rumah warga miskin

Pihaknya berterima kasih kepada warga yang masih patuh terhadap protokol kesehatan sementara kepada warga lainnya diharapkan agar mematuhi memakai masker.

Syahrizal MZ berharap agar kedepannya warga Langkat terus mematuhi prokes ini, karena ini salah satu upaya kita mengantisipasi penyebaran dan peningkatan COVID-19 di Kabupaten Langkat yang diharapkan akan semakin menurun dari level 3 kembali ke level 2.

Sementara itu Kapolsek Pangkalan Brandan AKP P S Simbolon didampingi Kanit Reskrim Ipda W Situmorang menyampaikan terima kasih atas inisiatif FPK Langkat berbagai masker di Kota Pangkalan Brandan.

Terlihat Kapolsek langsung turun ke lapangan untuk membagikan masker kepada warga di tengah kesibukannya bertugas sehari-hari.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021