Di hari ulang tahun (HUT) ke 66 Lalu Lintas Bhayangkara, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira menegaskan kepada personil Lalu lintas untuk menghindari narkoba.

"Saya minta kita semua jauhi narkoba, agar bisa melayani masyarakat," ungkap Kapolres, Rabu (22/09/21) di acara syukuran HUT Lantas di gedung lantas setempat.

Selain itu, Putu meminta di HUT saat ini polisi lalulintas harus menjadi polisi presisi dan harus  betul betul memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. 

Baca juga: P3K Asahan dibekali program BPJS Ketenagakerjaan

Apalagi saat ini menjalankan operasi Patuh Toba, personil harus mengedepankan cara humanis." Ditengah pandemi personil lalulintas harus lebih maksimal memberikan pelayanan dan tetap humanis," ungkap Putu.

Kasat Lantas Polres Asahan AKP Jodi Indrawan SIK dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Asahan beserta PJU dan para awak media yang sudah hadir dalam perayaan Hut Polantas yang ke-66.

” HUT Lalu Lintas  ini mengambil tema Polantas yang Presisi Tangguh dan Tumbuh di Era Kenormalan yang Baru. Semoga lalu lintas kedepannya dapat dicintai oleh masyarakat,” ucap Kasat Lantas

Kegiatan dirangkai dengan memberikan penghargaan kepada personil, menyantuni anak yatim dan pemotongan tumpeng. Acara tetap mematuhi prokes.

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021