Pengawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (P3K) serta perangkat Desa se-Kabupaten Asahan dibekali sosialisasi program BPJS Ketenagakerjaan

Sosialisasi yang dibuka sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution mengatakan kepada peserta sosialisasi dapat mengikuti penyampaian materi BPJS Ketenagakerjaan untuk bisa menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan yang telah dituangkan dalam MoU Korpri dengan BPJS Ketenagakerjaaan.

Selain itu, peserta juga mendapat pembekalan dari Korpri agar untuk bisa menjadi anggota Korpri sesuai aturan. " Ikutilah sosialisasi ini dengan baik, agar dapat memahami sebagai anggota Korpri dan peserta BPJS," kata John, Rabu (22/09/21) di ruang melati Pemkab Asahan.

Baca juga: TNI AL Tanjungbalai Asahan kembali siapkan 700 dosis vaksin COVID-19

Sekda juga meminta kepada anggota Korpri Asahan dapat membesarkan organisasi Korpri kedepannya, karena organisasi ini sangat bermanfaat bagi anggotanya." Laksanakan tugas kita dengan baik, sehingga dapat memberikan manfaat bagi negara," tutup beliau.

Selain hadir Sekda Kabupaten Asahan juga hadir Pihak BPJS Ketenagakerjaan Asahan, Ketua DPK Korpri Kabupaten Asahan, Kadis Pertanian, Kadis Pendidikan.

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021