Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Partai Golkar Kota Tanjungbalai yang digelar di Aula Kantor Golkar Sumatera Utara, Rabu (15/9), menetapkan Mahyaruddin Salim Batubara sebagai Ketua DPD II Golkar Tanjungbalai masa bakti 2020-2025.

Informasi diterima ANTARA menyebutkan, Mahyaruddin  terpilih secara aklamasi atas dukungan seluruh kader Partai Golkar Tanjungbalai mulai Pimpinan Kecamatan (PK), Hasta Karya, serta organisasi yang mendirikan dan didirikan Partai Golkar.

"Benar, pada sidang pleno agenda pemilihan ketua, karena didukung kader, pimpinan kecamatan dan organisasi yang mendirikan dan didirikan, bung Mahyaruddin Salim Batubara terpilih secara aklamasi," sebut Ketua AMPG Kota Tanjungbalai, Ade Fahriza yang dihubungi dari Tanjungbalai.

Baca juga: Dibuka Plt Wali Kota, Musda-V GOW Tanjungbalai tetapkan Hj Artati ketua terpilih

Sementara itu, Mahyaruddin Salim Batubara mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Musdalub yang telah memberi amanah kepadanya untuk memimpin Partai Golkar Tanjungbalai. 

Mahyaruddin anggota DPRD Provinsi Sumatera pada Pileg 2019 mengaku akan memaksimalkan potensi Partai Golkar yang ada di Kota Tanjungbalai.

“Tidak muluk-muluk, dengan 9 jumlah kursi yang ada saat ini di DPRD Tanjungbalai dibantu kader-kader Golkar Kota Tanjungbalai, saya akan berupaya maksimal mempertahankan perolehan kursi tersebut,” katanya.

Ia juga mengakui akan merangkul dan mengajak seluruh kader serta pengurus dan anggota organisasi sayap Partai Golkar untuk membesarkan Golkar di Tanjungbalai.

“Saya tidak bisa bekerja sendiri. Untuk itu, saya mengharapkan kerja sama semua jajaran untuk bersama-sama membesarkan Partai Golkar di Tanjungbalai,” kata Mahyaruddin yang juga Ketua DPD KNPI Kota Tanjungbalai.

Pewarta: Yan Aswika

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021