Polres Langkat laksanakan bakti sosial bekerjasama dengan Bhayangkari dan Polwan melaksanakan "Bhayangkari Peduli" sekaligus memperingati hari HUT Polwan dan HKGB ke-69, memberikan bantuan kepada warga terdampak COVID-19.

Dalam kegiatan itu langsung dipimpin Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, di Stabat, Kamis (9/9).

Hadir juga Danyon 8 Marinir Letkol Mar Farick, Kasat Narkoba Polres Langkat AKP Kusnadi, Kasat Sabhara Polres Langkat AKP B.P Aritonang, Kasat Binmas Polres Langkat AKP Efendi Panjaitan, Kasat Intelkam Polres Langkat AKP Lengkap S Siregar SH, Ketua Bhayangkari Ny Indri Danu Pamungkas Totok.

Baca juga: Polairud Langkat bagi masker kepada warga pesisir

Pemberian bantuan bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak COVID-19 dan masyarakat yang kurang mampu diwilayah Kabupaten Langkat.

Adapun masyarakat penerima bantuan untuk Desa Banyumas Kecamatan Stabat Paisah, Suriadi, Tugiman, Masinah, Ngatujah, Poni, Sutekno, Misniawati, Kartinah, Sarman.

Sedangkan di Kelurahan Bingai Kecamatan Wampu penerima bantuan Nizam, Aidil Cahya, Nurhayati, Misdi.

Adapun jumlah paket yang dibagikan sebanyak 130 paket yang berisikan beras, mie instant, minyak makan, gula, bubuk teh.

Selanjutnya sisa paket bakti sosial Polres Langkat, Bhayangkari, dan Polwan diterima oleh Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa untuk diserahkan secara bersama sama oleh relawan COVID-19 kepada masyarakat yang terdampak dan masyarakat yang kurang mampu.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021