Dedi Iskandar SE secara aklamasi terpilih sebagai Ketua DPD Pujakesuma Labuhanbatu Utara, Minggu. Anggota DPRD Sumut tersebut disepakati seluruh peserta Musda Pujakesuma yang berlangsung hari itu untuk memimpin organisasi kemasyarakatan itu.
Dedi Iskandar SE (kanan) yang secara aklamasi terpilih sebagai Ketua DPD Pujakesuma Labura Periode 2021-2025 foto bersama mantan Ketua DPD Pujakesuma Labura Drs KRT Dwi Prantara MM pada musda Pujakesuma Labura di Aekkanopan, Minggu. (ANTARA/HO)


Terpilihnya politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut dikarenakan tidak ada calon lain yang mengajukan diri untuk memimpin organisasi tersebut untuk Periode 2021-2025.

Rahmadi dari DPW Pujakesuma Sumut yang memimpin sidang memutuskan bahwa Dedi Iskandar sebagai ketua Pujakesuma Labura karena tidak ada kandidat lain yang mendaftarkan diri.

Ketua Panitia Musda Pujakesuma Labura Hefdi Eka Putra SH kepada Antara menyebutkan, pihaknya sudah membuka pendaftaran selama dua hari menjelang pelaksanaan musda.

Baca juga: Wabup Labura : Musda Pujakesuma sangat penting

"Panitia membuka pendaftaran selama dua hari sejak 3-4 September kemarin. Namun hingga batas akhir pendaftaran, hanya satu kandidat yang mendaftar yaitu Dedi Iskandar SE," katanya.

Pembukaan musda dihadiri Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH, Ketua DPD Pujakesuma Sumut Eko Supriyanto SE, Ketua DPD Pujakesuma Labura yang juga mantan Wakil Bupati Labura Drs KRT Dwi Prantara MM, Kaban Kesbangpol Sukamto SE, pengurus DPC Pujakesuma se-Labura dan undangan lainnya.
 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021