Selebgram asal Medan, Anita Tlb sukses menjadi pengusaha muda yang bergerak di bidang bisnis salon dan kecantikan yang diberi nama AN Beauty & Salon.

Selebgram yang terkenal dengan konten tanya jawab (Q&A) ini memiliki keinginan besar menjadi pengusaha yang berkembang dan dikenal di tengah-tengah masyarakat, khususnya warga Medan.

Di temui di sela-sela kesibukannya, Anita menuturkan bahwa awal meniti karir sebagai selebgram dari kontennya yang mendapatkan banyak respon dari para warganet dan membuat followers atau pengikut semakin bertambah.

“Dan lanjutlah terus itu konten, karena setiap harinya banyak yang ingin pertanyaannya dijawab dengan versi logat atau cara berbicara aku, alhamdullilah responnya semakin bagus, ya uda aku serius di konten Q&A itu,” tuturnya.

Kepikiran untuk membuka salon kecantikan awalnya dulu sering pergi ke salon. Di situlah yang membuat dirinya berfikir dan melihat ada peluang bisnis.

“Kenapa saya tidak membuka salon saja, tanpa pikir panjang saya langsung menyiapkan konsep salonnya dan memulainya. I think the most valuable capital in starting business is courage and will, because can’t be bought with money ” ucapnya, Sabtu (28/8).

Dan salon pertama didirikan di Medan, dan motivasi adalah ingin memberi kebanggaan untuk orang tuanya. 

“Selain itu, saya juga memanfaatkan followers saya, di mana saya bisa menularkan dan berbagi kiat sukses dengan generasi muda, karena menurut saya kunci berkarier yakni menekuni bidang yang kita cintai secara konsisten,” ungkapnya.

Beberapa dari AN Beauty & Salon diperuntukan khusus untuk kaum hawa. Harapannya ialah agar para pelanggan yang melakukan segala treatment di salon bisa lebih leluasa.

"Saya juga mempunyai progres selanjutnya untuk membuka cabang salon ke dua di Pekanbaru, selain itu, saya juga mempunyai produk parfum sendiri dengan nama AN Parfume dengan target pasar menengah ke bawah dan menengah ke atas, mengemban konsep eksklusif dan mewah, namun tetap dengan harga yg terjangkau pastinya,” tandasnya.

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021