Pujakesuma Kabupaten Langkat laksanakan acara suroan yang dilaksanakan di Gedung Pujakesuma Jalan Proklamasi Stabat, yang juga dihadiri Kapolres AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK.

Hal itu disampaikan Ketua Pujakesuma Langkat Pujianto SE, di Stabat, Jumat (27/8).

Pada kesempatan itu Pujianto menyampaikan acara suroan ini dilaksanakan Pujakesuma Langkat setiap tahunnya, guna mempererat hubungan silaturahmi antar pengurus maupun juga dengan pimpinan kecamatan.

"Ini sangat membanggakan buat kami warga Pujakesuma Langkat dimana Kapolres AKBP Danu Pamungkas Totok langsung hadir bersama-sama ditengah warga Pujakesuma," katanya.

Sementara Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok menyampaikan terima kasih atas perhatian warga Pijakesuma dalam acara suroan ini, ini sungguh sangat membanggakan buatnya.

Baca juga: KJRI Kuching bantu pemulangan jenazah PMI warga Langkat meninggal di Sarawak

"Ini suatu hal yang diluar dugaan pihaknya dengan adanya acara suroan ini akan kembali mempererat hubungan persaudaran yang terjalin," katanya.

Pada kesempatan itu hadir juga Asisten II Sekdakab Langkat Drs Hermansyah, Ketua Al Jamiyatul Washliyah Drs Syahrizal MZ, Ketua Gerindra Langkat Dedek Pradesa, Ketua Perindo Binjai ZulkifliST, Ketua MAPAN Langkat Heri Widiyanto, tokoh masyarakat H Legimun S MPd.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021