Pimpinan PLTU Pangkalan Susu beserta tim silaturahmi ke Polres Langkat yang diterima oleh Bapak Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas T SH, SIK, guna meminta pengamanan terhadap objek vital tersebut, Senin (9/8).

Sementara itu Maneger PLTU 3 dan 4 Trisno widayat, Manger PLTU 1 dan 2 Indonesia Power Rizki, Supervisor Umum PLTU Hardiyanto, kehadiran mereka berharap kepada Kapolres  dapat memberikan pelayanan keamanan bagi salah satu tempat ataupun objek vital tersebut.

Terkait karyawan yang bekerja, kami telah melakukan vaksin kepada seluruhnya dan kami tetap mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah.

Baca juga: Langkat sudah menerima vaksin sebanyak 113.660 dosis

Selain itu PLTU Pangkalan Susu salah satu objek ataupun pembangkit listrik terbesar saat ini untuk wilayah Sumatera Utara, jika masyarakat ingin bekerja di PLTU harus membawa surat SWAB Antigen dan harus membawa sertifikat vaksin.

Pihak PLTU berharap kepada bapak untuk memberikan pelayanan dalam segi keamanan karena ada pencurian di lingkungan tersebut, dimana saat ini kami hanya memberdayakan masyarakat setempat dan masyarakat pribumi bukan pekerja asing di PLTU Pangkalan Susu.

Mereka juga meminta dan berharap kepada Kapolres agar menempatkan anggota Polri untuk melakukan pengamanan di areal PLTU agar memberikan rasa aman pada saat bekerja 

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok menyampaikan terima kasih dan memberikan informasi kepada pihak Polres Langkat terkait dengan gangguan Kamtibmas.

Saya juga berharap agar kerjasama antara pihak Polres Langkat dengan PLTU Pangkalan Susu dapat berjalan dengan aman dan baik.

Danu Pamungkas menghimbauan agar di lingkungan PLTU tetap disiplin prokes, sekaligus akan berupaya agar memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pekerja serta melindungi salah satu aset negara yang berada di wilkum Kabupaten Langkat.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021