Disela kegiatannya membagikan bantuan kepada warga Desa Hutaimbaru, Bupati Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu meninjau perbaikan jalan yang sedang berlangsung di desa tersebut.

Didampingi oleh Camat Siempat Nempu Landong Napitu, Kepala Dinas Sosial Parulian Sihombing, bupati memantau pelaksanaan perbaikan jalan yang sednag dikerjakan sepanjang 8 km yang menghubungkan Desa Hutaimbaru menuju Desa Juma Teguh.

Daam penunjauannya bupati terlihat menyapa para warga yang menyaksikan perbaikan jalan tersebut.

Baca juga: Dairi raih penghargaan Kota Layak Anak tingkat Madya

"Bagaimana jalan kita? sahut bupati kepada warga. mendengar sahutan tersebut warga menjawab sangat mantap serta menyampaikan ucapan terimakasih. "Jalannya mantap pa bupati, terimakasih kami ucapkan karena sudah memperbaiki jalan didesa kami," kata warga kepada bupati.

Bupati mengatakan perbaikan jalan sepanjang 8 km yang nantinya akan hotmix merupakan hadiah yang snagat istimewa untuk masyarakat yang berada di Desa Hutaimbaru maupun yang di desa Juma Teguh.

Perbaikan jalan ini snagat ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Saya lihat semua berjalan dengan baik, marilah kita rawat sama-sama jalan ini tetap bertahan dengan baik," katanya.

Pewarta: Juraidi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021