Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM menjamu Gubsu Edy Rahmayadi beserta rombongan di RM Gunawan Guntingsaga Kualuhselatan, Selasa (3/8) siang. 

Turut mendampingi Wabup H Samsul Tanjung, ST, MH dan Plt Sekdakab H Suryaman, SIP,  Ketua DPRD H Indra SB Simatupang, SH, MKn dan sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD).

Pada kesempatan itu bupati menyebutkan, tamu yang datang ke tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok itu tidak sempurna rasanya jika belum menyantap atau menyicipi kudapan khas Labura.

"Saya sangat senang dan bahagia Gubsu beserta rombongan berkenan makan di RM Gunawan ini. Siapa yang tidak kenal dengan kudapan khas Labuhanbatu Utara satu ini. Menu andalannya adalah Gulai Ikan Baung," katanya. 

Di RM tersebut selain ikan baung, juga tersedia beberapa menu khas Labura lainnya seperti anyam ayang, kerupuk udang dan sambal terasi Leidong. 

Gubsu siang itu melintasi Labura dalam rangkaian kunjungan kerjanya ke Labuhanbatu Raya. Sementara agenda Gubsu di Labura dijadwalkan berlangsung pada Kamis mendatang 

Kadis Kominfo Labura Drs Sugeng kepada Antara menyebutkan, Gubsu memiliki sejumlah agenda saat kunker di Labura. Diantaranya bertemu dengan para pimpinan OPD, camat, lurah dan kepala desa. 

Selain itu Gubsu juga diagendakan akan melakukan pertemuan dengan para guru SMA/SMK. Hal itu diakui Kepala UPT Dinas Pendidikan Tanjungbalai Drs H Rahmat Hidayat Rambe MPd. "Ada undangan bertemu dengan Gubsu pada hari Kamis mendatang" katanya.

Pewarta: Sukardi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021