Harapan dan dukungan terus mengalir kepada HM Ja'far Sukhairi Nasution dan Atika Azmi Utammi Nasution pasca dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal definitif.

Salah satu harapan tersebut datang dari Wakil Ketua DPRD Mandailing Natal (Madina), H Harminsyah Batubara.

Harminsyah yang juga merupakan anggota DPRD dari Demokrat tersebut berharap kedepan Sukhairj - Atika dapat menjalankan amanah yang diberikan rakyat dengan sebaik-baiknya.

Baca juga: Hari pertama kerja, Bupati dan Wakil Bupati Madina gelar rapat dengan OPD

"Karena jabatan itu adalah amanah, saya berharap kepada Bupati dan Wakil Bupati agar nantinya bisa merealisasikan janji-janji politik yang pernah diucapkan selama Pilkada," ujar Harminsyah kepada wartawan, Selasa 27/7.

Selain itu, didalam menjalankan roda pemerintahan, kepemimpinan Sukhairi-Atika dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Disisi lain sinergi antara eksekutif dengan legislatif juga sangat diharapakan sehingga dalam membangun Madina bisa menjadi lebih terarah.

"Harapan masyarakat kepada Sukhairi-Atika sebagai Bupati dan wakil Bupati sangat besar, jadi pemimpin baru ini harus bisa bersinergi dengan DPRD Madina. Dan kita juga meminta kepada Bupati baru ini untuk merangkul semua elemen masyarakat agar pembangunan Madina dapat berjalan dengan lancar," harapnya.

Pewarta: Holik

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021