Satu rumah di Dusun Melati, Desa Padang Brahrang, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat, hangus terbakar, diduga akibat lupa mematikan kompor ketika hendak bepergian untuk berobat.

Hal itu disampaikan Kasubbag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting, di Binjai, Kamis (22/7).

Pristiwa kebakaran satu rumah itu terjadi pukul 12.30 WIB, rumah milik Adi Suriamin alias Mak Nyak warga Dusun Melati, Desa Padang Brahrang, Kecamatan Selesai.

Baca juga: Langkat raih penghargaan nominasi anugrah KPAI

Saat itu Suriamin beserta istri berangkat ke Tanjung Langkat untuk berobat. Setelah sampai di Tanjung Langkat, setengah jam kemudian mereka mendapat telepon dari Ponidi bahwasannya rumah mereka sudah terbakar.

Sesampainya mereka di rumah dengan waktu tempuh satu jam, rumah sudah terbakar habis di lalap api dan tidak ada barang apapun yang bisa di selamatkan.

Sebelumnya sorang warga yg sedang bekerja sebagai tukang Bagol (45) melihat kepulan api dari arah dapur dan langsung meminta tolong pada warga untuk memadamkan api.

Jadi diduga rumah terbakar akibat lupa mematikan kompor di saat mau pergi dari rumah. Rumah di tinggalkan saat itu tidak ada siapapun dan dalam keadaan kosong.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021