Pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) merayakan HUT nya ke 21 ditengah pandemi dengan mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Acaranya berlangsung di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Tapsel di Sipirok, Rabu (21/7) dan dilaksanakan cukup sederhana mengingat masa pendemi COVID-19.

Usai mendengarkan pidato dan arahan Ketua IAD Pusat secara virtual, Ketua IAD Tapsel Ny Aminah Ardian, SH, MH melakukan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun.

Kepala Kejaksaan Negeri Tapsel Ardian, SH, MH dalam acara ini menyuapkan kue ulang tahun kepada Ketua IAD Ny Aminah sambil mengatakan selamat HUT ke 21 IAD semoga makin jaya. 

Baca juga: Hunian rumah sakit di Sumut bertambah hampir 10 kali lipat, Bupati Tapsel ingatkan rakyatnya

Ketua IAD Tapsel Ny Aminah Ardian juga membagikan kue tersebut kepada seluruh pengurus dan anggota IAD beserta pejabat Kejari Tapsel diiringi irama "selamat ulang tahun" yang tersambung dari Laptop.

Turut hadir diacara ini Kasi Datun Amardi P.Barus, SH,MH, Kasi Intel Saman Dohar Munthe, SH, MH, Kasi BB Fernandus Damanik SH, Kasi Pidsus Rahmad SH, dan Kasubbag Bin Amiruddin Alamsyah Harahap, SH, MH.

Usai acara Ketua IAD Tapsel Ny Aminah Ardian kepada ANTARA, mengatakan acara HUT IAD ke 21 Tahun 2021 meski walau sederhana namun penuh khitmad dan rasa penuh kekeluargaan. 

"Yang penting dari momen acara ini supaya semua masyarakat khususnya anggota IAD Tapsel tetap semangat dan menjaga kesehatan serta mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari COVID-19," ajaknya. 

Menurut Aminah tidak boleh sepele terhadap COVID-19. Harus tetap diwaspadai dengan tetap pakai masker, sering cuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak. 

Sebelumnya menyambut HUT ke 21 IAD,  pengurus IAD Tapsel sudah mengisi sejumlah kegiatan seperti mengadakan vaksinasi massal diikuti 1900 orang, pemberian paket sembako kepada 450 warga terdampak COVID-19.

"Selain itu kita juga melakukan anjangsana ke rumah Purnaja dan melakukan bakti sosial ke Panti Asuhan KH Ahmad Dahlan, terakhir memberikan tali asih kepada anak-anak lingkungan Kejari Tapsel yang berprestasi," ujarnya. 

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021