Pengusaha muda dan juga publik figur Ardi Bakrie bersama istrinya Nia Ramadhani tengah terjerat kasus narkotika. Ardie Bakrie di ketahui sebagai founder One Pride Mixed Martial Arts (MMA) yang siar di televisi swasta nasional.

Mengetahui hal itu, petarung One Pride MMA asal Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Ramadana Fitrah Hidayat yang akrab di sapa bang Tigor buka suara.

Dalam narasi di media sosial Facebook-nya, Tigor mendukung secara moral dan doa untuk Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani karena telah berbuat kekhilafan.

Petarung yang menetap di Desa Simpang Marbau, Kecamatan Na IX-X Kabupaten Labuhanbatu Utara menilai Ardi Bakrie sebagai sosok motivator atlet beladiri yang mampu memajukan olahraga tarung bebas di tanah air.

Keinginannya membangkitkan semangat beladiri melalui program siaran One Pride dinilai sangat bermanfaat bagi masyarakat. Hal ini juga berperan dalam meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan atlet di masa pandemi COVID-19.

"Semangat bos @ardibakrie @ramadhaniabakrie Kalian yg terbaik, Memberi harapan serta Membangun wadah untuk menyalurkan hobby² kami. Manusia tempatnya khilaf dan salah. Tidak ada seorang pun yg mampu sempurna walau dengan seribu kebaikan. #belajardarikesalahan.
Doa terbaik untukmu," demikian tulis Ramadana Fitrah Hidayat di media sosial.
Narasi di media sosial Facebook petarung One Pride MMA, Ramadana Fitrah Hidayat asal Provinsi Sumatera Utara, Kabupaten Labuhanbatu Utara dalam dukunganya kepada Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani yang terjerat kasus narkotika. (ANTARA/HO)99


Terakhir, Ramadana Fitrah Hidayat bertarung pertengahan Maret 2021 melawan Acmadi dalam perbaikan peringkat di Welter Weight One Pride MMA fight night yang di siarkan secara langsung di televisi swasta.

Petarung dengan disiplin ilmu beladiri Muang Thai ini memiliki rekor pertandingan 2 kali kalah dan 2 kali menang dalam pertandingan One Pride MMA di Indonesia.

Baca juga: Polisi tetapkan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani sebagai tersangka narkoba

Baca juga: Nia dan Ardi Bakrie konsumsi sabu sejak lima bulan lalu

Baca juga: Nia dan Ardi Bakrie konsumsi sabu sejak lima bulan lalu

Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021