Polres Tebing Tinggi hingga saat ini  terus rutin menggelar Operasi Yustisi untuk mengimbau masyarakat akan pentingnya mematuhi disiplin protokol kesehatan (Prokes) di masa pandemi COVID-19 yang belum tahu kapan berakhir.

Operasi Yustisi dipimpin Pawas Iptu Agus Arianto dan Padal Iptu MS Syarifuddin yang digelar Selasa (6/7) dengan sasaran pengguna jalan di empat titik yakni jalan DR Sutomo, Jalan Pahlawan, Simpang Empat Sudirman dan Simpang Beo Kota Tebing Tinggi.

"Operasi Yustisi itu dilaksanakan dengan harapan disiplin dan kesadaran masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah dalam penerapan disiplin protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19," sebut Kasubag Humas Polres Tebing Tinggi Iptu Agus Arianto

Baca juga: KPP Pratama Tebing Tinggi lakukan donor darah

Agus juga menegaskan bahwa bagi masyarakat pengguna jalan yang didapati tidak menggunakan masker dihimbau agar patuh disiplin prokes serta diberikan sanksi berupa teguran dengan humanis sembari memberikan masker.

Kegiatan Operasi Yustisi yang terus gencar dilakukan di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi itu berjalan dengan baik, aman serta kondusif, kata Humas Polres Tebing Tinggi.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021