Wakil Bupati Langkat Syah Afandin atas nama Bupati Langkat Terbit Recana PA melantik dan memgambil sumpah 23 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Langkat, di Stabat, Selasa (22/6).

Syah Afandin yang mrmbacakan amanat Bupati meminta para ASN tersebut menunjukkan kemampuan terbaiknya di tempat tugas yang baru, sesuai tugas pokok fungsi (tupoksi) yang diemban. 

Sebab, pejabat eselon III sebagai administrator maupun pejabat eselon IV sebagai pengawas, adalah unsur penting bagi pimpinan sebelum mengambil keputusan dan kebijakan. 

"Laksanakanlah amanah jabatan secara profesional dan menjunjung tinggi loyalitas yang kesemuanya ditunjukan bagi kebaikan organisasi," pintanya.

Baca juga: Kapolres Langkat yang baru AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK

Pada kesempatan itu juga dipesankan agar situasi pandemi COVID-19 tidak mengurangi tanggung jawab memberikan pelayanan kepada masyarakat. Hingga meminta agar pejabat yang dilantik dan seluruh ASN Pemkab Langkat, melakukan inovasi untuk tetap bekerja secara maksimal.

Serta melaksanakan program kegiatan dengan tetap memperhatikan situasi pandemi COVID-19. Juga berupaya untuk menjadi bagian solusi terhadap masalah yang timbul diorganisasi.

Pelantikan berdasarkan Keputusan Bupati Langkat Nomor 824-87/K/2021 tanggal 21 Juni 2021, tentang pemberhentian dan pengangkatan PNS eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Langkat. 

Mereka yang dilantik diantaranya Ngaturken PA, M.Pd, sebagai Sekretaris Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Kabupaten Langkat, Rasta, S.Pd, M.Pd, sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Langkat, Budi Santoso, S.Pd, sebagai Sekretaris Dinas Pemuda Dan Olah Raga Kabupaten Langkat. 

Ada Fahmi Ashari, S.Stp. M.A.P, sebagai Sekretaris Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan Kabupaten Langkat, Legimin Pramono, SE, sebagai Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Langkat, Ester Afriani Br Butar Butar SE, sebagai Kepala Bidang Penagihan Dan Keberatan Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Langkat.

Selain itu Nurmayanti, S.Si, Apt, Sebagai Kepala Seksi Pembinaan Imp Dan Peningkatan Kesertaan KB Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana Dan Perempuan, Perlindungan Anak Kabupaten Langkat. 

Lalu, Aswary S.Pd, sebagai Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat Dan Pembangunan Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat, Hanafi Rahmatsyah SH, sebagai Kepala Sub Bagian Umum Dan Kepegawaian Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Langkat, Edi Candra SP, sebagai Kepala Seksi Pengembangan Alat Dan Mesin Pertanian Dinas Pertanian Dan Ketahanan Pangan Kabupaten Langkat.

Ada juga Nirda Mahshuri, S.Si, sebagai Kepala Seksi Advokasi Kie Dan Penggerakan Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana Dan Perempuan, Perlindungan Anak Kabupaten Langkat, Refianda Nasution, St, Sebagai Kepala Seksi Sumber Daya Alam Dan Lingkungan Hidup Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Langkat, Dedek Syah Putra Ginting, SE sebagai Kepala Seksi Pelaksanaan Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Kabupaten Langkat. 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021