Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal yang dilaksanakan Pemkab Sergai, Kamis (17/6) di SMA Negeri 1 Tebing Tinggi Desa Paya Mabar Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Sergai.

Kapolres Tebing Tinggi Agus Sugiyarso didampingi Sekdakab Sergai Faisal Hasrimy dan Kepala Dinas Pemerintahan Masyarakat Desa (PMD) H Ikhsan AP melihat langsung pelaksanaan penyuntikan vaksin Covid-19 massal dengan target 2.500 orang.

Kapolres AKBP Agus Sugiyarso  menjelaskan target 2.500 orang yang terdiri dari guru, bhayangkari dan lansia yang dilaksanakan oleh Pemkab Sergai.

Baca juga: Pemkot Tebing Tinggi terus lakukan pemutahiran data penerima Bansos

Saat ini kegiatan penyuntikan vaksinasi sedang berlangsung, terlihat antusias warga penerima vaksin begitu besar dalam mensukseskan program vaksinasi ini, katanya.

Agus Sugiyarso menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.

Vaksinasi dapat memperkuat daya tahan tubuh terhadap serangan virus, namun yang terpenting adalah tetap menjalankan protokol kesehatan.  ujarnya.

Disampaikan bahwa, penyebaran CIVID-19 saat ini masih menjadi ancaman. Untuk itu dibutuhkan kesadaran diri untuk saling menjaga agar upaya pemerintah dalam menangani penyebaran COVID-19 dapat berjalan dengan baik.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021