Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan, Sumatera Utara, menyatakan siap bekerja keras dengan mematok target meraih 14 kursi DPRD Kota Medan di Pemilu Legislatif (Pileg) 2024.

"Di 2024, harus dua kali lipat dari capaian hari ini. DPRD Medan 14 kursi, menjadi ketua DPRD Medan, dan memenangkan Pilkada Kota Medan," terang Ketua DPD PKS Kota Medan Kasman Marasakti Lubis di Medan, Senin (14/6). 

Untuk mencapai hal tersebut, pihaknya akan memaksimalkan segala potensi yang ada, di antaranya menambah jumlah kader partai dengan melibatkan kantor PKS, rumah kader, menerima keluhan, dan harapan masyarakat.

Baca juga: Polisi tahan 51 orang positif narkoba saat razia tempat hiburan malam

"Seluruh kantor-kantor DPC dan rumah-rumah kader PKS harus menjadi tempat menerima keluhan dan harapan masyarakat. Seluruh kader harus menjaga hubungan dengan Allah SWT," ucap dia.

Ia juga mengatakan, bahwa PKS siap melakukan kolaborasi dengan siapapun dalam menjadikan Kota Medan lebih baik, dan segera bersilaturrahim baik organisasi masyarakat, partai politik maupun Pemkot Medan.

Seperti diketahui, partai politik ini baru menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) PKS Kota Medan pada 5-13 Juni 2021 dalam rangka mengukuhkan misi sebagai Partai Islam yang kokoh dalam melayani masyarakat.

"Kita siap kolaborasi dengan semua pihak dalam upaya membangun Kota Medan. Sebagai kekuatan politik, PKS siap berdiri bersama masyarakat, jika ada kebijakan Pemkot Medan tidak pro dengan warga," tegas Kasman.

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021